Friday, 14 July 2017

Forex Dubai Karir


Bekerja di Bidang Keuangan 5 Forex Karir. Pasar valas dapat menjadi pasar yang menarik dan menguntungkan untuk diperdagangkan jika Anda benar-benar mengerti bagaimana cara membeli dan menjual mata uang. Jika Anda tertarik ke area ini, Anda mungkin ingin menjadikannya sebagai karir Anda. Pekerjaan rumah tangga adalah Cepat dan bisa berarti jam kerja yang aneh dan hari kerja yang panjang karena pasar forex buka 24 jam sehari, lima hari total seminggu Mereka memerlukan pengetahuan dan kepatuhan terhadap hukum dan peraturan yang mengatur transaksi keuangan dan transaksi Beberapa pekerjaan mengharuskan kandidat untuk lulus Satu atau lebih ujian, seperti ujian Seri 3 Seri7 Seri 34 atau Seri 63 Jika Anda memenuhi syarat untuk bekerja di negara asing, karir di forex dapat membawa kegembiraan tambahan untuk tinggal di luar negeri Tidak peduli di mana Anda bekerja, mengetahui bahasa asing , Terutama Jerman, Prancis, Arab, Rusia, Spanyol, Korea, Mandarin, Kanton, Portugis atau Jepang, sangat membantu dan mungkin diperlukan untuk beberapa posisi. Pasar forex memiliki banyak atribut unik yang mungkin Datang sebagai kejutan bagi trader baru, lihat Forex Market Who Trades Currency And Why. Artikel ini akan memberikan gambaran tentang lima area karir utama di forex. Perlu diingat bahwa posisi tertentu cenderung memiliki nama yang berbeda di berbagai perusahaan.1 Pasar Forex Analyst Currency Researcher Currency Strategist Analis pasar forex, juga disebut peneliti mata uang atau ahli strategi mata uang bekerja untuk broker forex dan melakukan penelitian dan analisis untuk menulis komentar pasar harian tentang pasar forex dan isu-isu ekonomi dan politik yang mempengaruhi nilai mata uang. Profesional menggunakan analisis fundamental dan kuantitatif teknis untuk memberi tahu pendapat mereka dan harus dapat menghasilkan konten berkualitas tinggi dengan sangat cepat untuk mengikuti laju pasar forex yang cepat. Baik pedagang individu maupun institusi menggunakan berita dan analisis ini untuk menginformasikan keputusan trading mereka. Analis juga bisa memberikan seminar pendidikan dan webinar untuk membantu klien dan potensi c Lients menjadi lebih nyaman dengan forex trading Analis juga mencoba untuk membangun kehadiran media agar bisa menjadi sumber terpercaya informasi forex dan mempromosikan perusahaan tempat mereka bekerja. Jadi, ada komponen pemasaran yang besar untuk menjadi analis forex Pasar ini bisa menjadi pengkhianat. Bagi investor yang tidak siap Cari tahu bagaimana cara menghindari kesalahan yang membuat trader FX tidak berhasil, baca Top Reasons Forex Trader Fail. An analis harus memiliki gelar sarjana di bidang ekonomi, keuangan atau area yang sama dan diperkirakan akan memiliki setidaknya satu tahun Pengalaman bekerja di pasar keuangan sebagai pedagang dan atau analis dan menjadi trader forex yang aktif Keterampilan komunikasi dan presentasi sangat diharapkan dalam pekerjaan apapun, namun sangat penting bagi analis Analis juga harus berpengalaman dalam bidang ekonomi, keuangan internasional dan internasional. Politik.2 Manajer Akun Pedagang Trader Trader Profesional Jika Anda telah sukses sukses trading forex sendiri, Anda ma Y memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi trader forex profesional Reksa dana mata uang dan dana lindung nilai yang berhubungan dengan forex trading memerlukan manajer akun dan trader forex profesional untuk membuat keputusan jual beli. Jadi, investor institusi seperti bank, perusahaan multinasional dan bank sentral yang membutuhkan Untuk melakukan lindung nilai terhadap fluktuasi nilai mata uang asing Beberapa manajer akun bahkan mengelola akun individual, membuat keputusan perdagangan dan menjalankan perdagangan berdasarkan sasaran klien dan toleransi risiko Jika Anda mencari jawaban, periksa Top 7 Questions About Currency Trading Dijawab. Posisi ini sangat Taruhan tinggi Manajer akun bertanggung jawab atas sejumlah besar uang, dan reputasi profesional dan reputasi pengusaha mereka naik pada seberapa baik mereka menangani dana tersebut. Mereka diharapkan memenuhi target keuntungan sambil bekerja dengan tingkat risiko yang sesuai. Pekerjaan ini mungkin memerlukan pengalaman. Dengan platform perdagangan khusus serta pengalaman kerja di sirip Ance dan gelar sarjana di bidang keuangan, ekonomi atau bisnis Pedagang institusional mungkin perlu menjadi pedagang efektif bukan hanya dari forex, tapi juga komoditas, opsi, derivatif dan instrumen keuangan lainnya.3 Regulator Regulator berusaha untuk mencegah kecurangan dalam industri forex, Dan ada banyak cara untuk bekerja dalam peraturan forex Badan regulasi mempekerjakan banyak jenis profesional dan hadir di banyak negara Mereka juga beroperasi di sektor publik dan swasta Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi CFTC adalah regulator forex pemerintah di Amerika Serikat National Futures Association NFA menetapkan standar peraturan, dan menyaring anggota agen valas dari sektor swasta. CFTC mempekerjakan pengacara, ekonom auditor, spesialis perdagangan berjangka penyidik ​​dan profesional manajemen Auditor memastikan kepatuhan terhadap peraturan CFTC dan setidaknya harus memiliki gelar sarjana di bidang Akuntansi, meskipun seorang master dan Certified Public Accountant C Penunjukan PA lebih diutamakan Para ekonom menganalisis dampak ekonomi dari peraturan CFTC dan setidaknya memiliki gelar sarjana di bidang ekonomi Penyelidik spesialis perdagangan Berjangka melakukan pengawasan dan menyelidiki dugaan kecurangan, manipulasi pasar dan pelanggaran praktik perdagangan, dan tunduk pada pengalaman kerja dan persyaratan pendidikan. Yang bervariasi menurut posisi. Lowongan kerja di DC, Chicago, Kansas City dan New York dan memerlukan kewarganegaraan AS dan pemeriksaan latar belakang The CFTC juga memberikan peringatan kepada konsumen dan penipuan kepada publik Sejak CFTC mengawasi seluruh komoditas berjangka dan Pilihan pasar di Amerika Serikat, pemahaman tentang semua aspek pasar ini, bukan hanya forex, diperlukan. NFA serupa dengan CFTC dan juga mengawasi pasar berjangka dan komoditas yang lebih luas, namun sebagai pengganti agen pemerintah, itu adalah Sebuah organisasi self-regulatory sektor swasta yang diberi wewenang oleh Kongres Misinya adalah untuk menjaga integritas pasar, fi Penipuan dan pelecehan dan menyelesaikan perselisihan melalui arbitrase Ini juga melindungi dan mendidik investor dan memungkinkan mereka untuk meneliti pialang termasuk pialang forex online Sebagian besar pekerjaan NFA berlokasi di New York, namun beberapa di antaranya berada di Chicago. Pikirkan karir ini tepat untuk Anda Pelajari lebih lanjut tentang Bagaimana cara masuk - dan bagaimana cara suksesnya, membaca Menjadi Analis Keuangan. Secara internasional, regulator dapat bekerja untuk salah satu agensi berikut. Otoritas Jasa Keuangan FSA di Inggris. Fitur Layanan Keuangan FSA di Jepang. Securities and Futures Commission SFC Di Hong Kong. Australia Securities and Investments Commission ASIC di Australia.4 Audit Operasional Operasi Asosiasi Perdagangan Manajer Operasional Penukaran Uang Associate Exchange Broker forex memerlukan individu untuk akun layanan, dan mereka menawarkan sejumlah posisi yang pada dasarnya merupakan posisi layanan pelanggan tingkat tinggi yang membutuhkan pengetahuan FX Posisi ini bisa mengarah pada pekerjaan forex yang lebih maju. Bertanggung jawab dalam menukar tugas operasi pertukaran Ies mencakup pemrosesan akun pelanggan baru yang memverifikasi identitas pelanggan sebagaimana dipersyaratkan oleh peraturan federal yang memproses penarikan pelanggan, transfer dan deposit dan penyediaan layanan pelanggan Pekerjaan biasanya memerlukan gelar sarjana dalam bidang keuangan, akuntansi atau pemecahan masalah bisnis dan kemampuan analisis dan pemahaman tentang pasar keuangan. Dan instrumen, terutama forex Mungkin juga memerlukan pengalaman broker sebelumnya Untuk lebih, lihat Broker atau Trader Karir yang Tepat untuk Anda. Posisi yang terkait adalah associate audit perdagangan Pekerjaan ini melibatkan bekerja dengan pelanggan untuk menyelesaikan sengketa terkait perdagangan Rekan audit perdagangan harus Menjadi baik dengan orang-orang dan mampu bekerja dengan cepat dan berpikir di kaki mereka untuk memecahkan masalah Mereka juga harus benar-benar memahami forex trading dan platform perdagangan perusahaan untuk membantu pelanggan. Manajer operasi pertukaran memiliki lebih banyak pengalaman dan tanggung jawab lebih besar daripada operasi pertukaran. Rekan profesional ini mengeksekusi, menyenangkan D, menyelesaikan dan mendamaikan transaksi forex Pekerjaan mungkin memerlukan keakraban dengan perangkat lunak terkait valas, seperti sistem SWIFT Society for Worldwide Interbank Financial Telecommunications yang beredar. Interkoneksi global sistem pembayaran AS membuat transfer komersial dan keuangan memungkinkan, periksa Inside National Payment Systems.5 Pengembang Perangkat Lunak Di forex, pengembang perangkat lunak bekerja untuk broker untuk membuat platform perdagangan proprietary yang memungkinkan pengguna mengakses data harga mata uang dan menggunakan charting dan indikator untuk menganalisis potensi perdagangan, serta kualifikasi forex trading online termasuk seorang sarjana di bidang komputer. Ilmu pengetahuan, teknik komputer atau pengetahuan sistem operasi seperti pengetahuan UNIX, Linux dan atau Solaris tentang bahasa pemrograman seperti Javascript, Perl, SQL, Python, dan atau Ruby dan pengetahuan di banyak bidang teknis lainnya, termasuk framework back-end, front - end kerangka kerja, database dan server web. Pengembang perangkat lunak mungkin tidak diperlukan Untuk memiliki pengetahuan finansial, trading atau forex untuk bekerja untuk broker forex, tapi pengetahuan di bidang ini akan menjadi keuntungan utama. Jika Anda seorang trader forex sendiri, Anda akan memiliki ide yang jauh lebih baik mengenai apa yang dicari pelanggan di software forex Software Kualitas adalah faktor utama yang membedakan satu broker forex dari perusahaan lain dan merupakan kunci kesuksesan perusahaan. Seorang broker menghadapi masalah serius jika kliennya tidak dapat melakukan perdagangan saat mereka menginginkan atau melakukan perdagangan tidak dijalankan tepat waktu karena perangkat lunak tidak berfungsi dengan benar. Broker broker Juga perlu untuk dapat menarik pelanggan dengan fitur perangkat lunak yang unik dan mempraktikkan platform perdagangan Untuk lebih banyak di bidang ini, ini harus dibaca, Perangkat Lunak Otomasi Forex untuk Perdagangan Hands-Free. Posisi lain di forex untuk jenis komputer mencakup perancang pengalaman pengguna, Pengembang web, administrator jaringan dan sistem dan teknisi pendukung. Pilihan Pekerjaan Tambahan Selain karir forex spesifik dan spesifik yang dijelaskan di atas, forex Perusahaan juga perlu mengisi posisi yang sama yang harus diisi oleh semua perusahaan, seperti sumber daya manusia dan akuntansi. Jika Anda merasa tertarik dengan karir di forex namun tidak memiliki latar belakang atau pengalaman yang diperlukan untuk posisi teknis, pertimbangkan Membuat kaki Anda basah dalam posisi bisnis umum Bahkan posisi dukungan administratif akan memberi Anda rasa lingkungan kerja forex Bagi mahasiswa perguruan tinggi, banyak perusahaan forex menawarkan magang. Sebuah survei yang dilakukan oleh Biro Statistik Perburuhan Amerika Serikat untuk membantu mengukur lowongan pekerjaan Ini mengumpulkan data dari pengusaha. Jumlah maksimum uang yang dapat dipinjam Amerika Serikat Langit-langit utang dibuat berdasarkan Undang-Undang Liberty Reserve Kedua. Tingkat suku bunga dimana lembaga penyimpanan meminjamkan dana yang dipelihara di Federal Reserve ke lembaga penyimpanan lainnya.1 A Ukuran statistik dari penyebaran pengembalian untuk keamanan atau indeks pasar tertentu Volatilitas dapat diukur. Sebuah tindakan AS Kongres berlalu pada tahun 1933 sebagai Undang-undang Perbankan, yang melarang bank komersial untuk berpartisipasi dalam investasi tersebut. Narmarm payroll mengacu pada pekerjaan di luar peternakan, rumah tangga pribadi dan sektor nirlaba Biro Perburuhan AS. Bekerja di GAIN Capital. Dengan bisnis yang mencakup Empat benua, beberapa produk dan ribuan pasar, GAIN Capital adalah pemimpin industri yang cepat dan dinamis. Kami menghargai karyawan kami, dan tahu bahwa kita tidak akan berada di tempat kita sekarang tanpa imajinasi, kerja tim dan dedikasi mereka Memberikan layanan yang hebat kepada kita. Pelanggan ritel dan institusi adalah tujuan utama kami, dan setiap karyawan kami fokus untuk memberikan pengalaman trading terbaik. Kekosongan saat ini tercantum di bawah ini Jika Anda tidak melihat peran yang sesuai di sini, namun Anda terinspirasi untuk mau bekerja sama dengan kami. Kami, kirimkan resume dan CV Anda ke. Raman RINGKASAN. Peran Strategis Pasar adalah melibatkan klien yang ada dan mengelola risiko akun, sasaran masa depan, strategi akun a Aktivitas pasar yang sedang berlangsung Pakar Strategi Pasar akan berfokus pada kebutuhan pelanggan dan secara aktif menyelesaikan dan menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki klien untuk memfasilitasi kesuksesan dan umur panjang klien sambil meningkatkan aktivitas perdagangan. Mempertahankan dan menumbuhkan hubungan dengan klien lama Menawarkan jalur yang berbeda untuk klien. Kemajuan dan membimbing klien sepanjang proses perkembangan mereka. Siapkan dan jadikan klien baru untuk Tinjauan Pribadi Pribadi PARS. Memberikan informasi yang relevan kepada akun mereka, termasuk penelitian kelas institusional dan komentar berpemilik. Memiliki pemahaman mendalam tentang fundamental yang mendasarinya. Dari mata uang yang berlaku untuk dapat cukup menafsirkan dan mengkomunikasikan informasi tersebut kepada klien. Pengungkapan bisnis klien selama penarikan dana. Area yang menyeimbangkan untuk perbaikan pada penawaran produk platform situs. Memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pasar mata uang untuk memfasilitasi rencana mereka. Untuk t Dia menjelaskan dan mengizinkan mereka melakukan diversifikasi portofolio investasi mereka. Bekerja sama dengan klien untuk membantu memahami peristiwa siklus hidup seperti likuidasi, untuk tujuan masa depan dalam menghadapi dan menghindari kejadian tersebut. Mengubah pengaturan akun klien berdasarkan pada spread kebutuhan spesifik, gulungan, ukuran perdagangan , Platform, EA, dll. Bekerja sama dengan klien untuk menyelesaikan sengketa perdagangan. Melakukan kampanye individual yang dirancang untuk mengonversi klien selama merger dan akuisisi perusahaan. Mendapatkan informasi penting untuk analisis pesaing. Sampah, Pengetahuan bahwa pekerjaan sangat berpusat pada pengembangan petunjuk hangat melalui Panggilan keluar dan sebagian besar hari akan dihabiskan untuk berbicara dengan klien melalui fungsi obrolan online interaktif kami. Basis klien target Anda akan berlokasi di AS dan China. Skills, Pengetahuan mencakup pengotomatisasi proses manual, segmentasi data, pengembangan daftar, pemicu Kampanye pemasaran siklus hidup, dan pengoptimalan alat CRM. Manages Journey Builder untuk otom cross-merek Menyusuri beberapa saluran digital, seperti tersedia dalam Pemasaran Cloud. Works erat dengan tim pemasaran, dan tim manajemen produk untuk menentukan dan menerapkan fungsi dan kemampuan produk baru di dalam Salesforce Marketing Cloud. Collaborates dengan tim pengembang email Cloud Marketing untuk mengirimkan fungsionalitas email ke seluruh Pengguna pemasaran pemasaran merek. Terus-menerus menganalisis proses operasional untuk menemukan dan menerapkan efisiensi baru. Mengerti dan membantu merancang solusi untuk arus data dan integrasi data. Bertanggung jawab terhadap model pelanggan Cloud Cloud dan arus data saat bergerak di antara platform ExactTarget, Salesforce, Pemeliharaan Akun , Dan lain-lain, untuk memastikan proses seperti berhenti berlangganan konsisten. Memberikan pemeliharaan dan konfigurasi sistem sehari-hari, serta bertindak sebagai kontak pertama untuk pertanyaan pengguna. Memberikan dokumentasi dan pelatihan kepada pengguna akhir. Mengaudit praktik pengguna untuk memastikan kepatuhan. Owns dan mana Ges hubungan Marketing Cloud vendor dan secara aktif berpartisipasi dengan tim CRM s Salesforce relationship. Works dengan mitra teknologi untuk memahami fungsionalitas sistem dan kemajuan. Basic Qualifications.3 tahun pengalaman dengan platform otomasi pemasaran ExactTarget lebih disukai, melalui email dan saluran SMS. Expert Marketing Automation Ketrampilan. Salesforce Sales Cloud mengalami nilai plus. Strong pemahaman tentang pemasaran digital, prinsip penciptaan permintaan, dan praktik terbaik pemasaran berkaitan dengan strategi kontak, pengambilan data, analisis kampanye, deliverability, dan kepatuhan CAN-SPAM. Pengetahuan tentang penerapan email dan pengkodean terbaik Praktik. Prisi sebelumnya dalam atau bekerja sama dengan kelompok pemasaran, CRM dan atau Sistem Informasi. peringkat pengalaman pengembangan HTML HTML lebih disukai. Memahami teknik pengembangan web dan teknik desain digital untuk mengelola tim secara efektif. Pengetahuan tentang integrasi API dengan platform CRM dan properti Web. Pemahaman yang baik Data relasional Struktur. Proyek manajemen pengalaman, terutama dalam mengelola proses bisnis yang mencakup banyak tim, termasuk pemasaran, operasi pemasaran, ilmu data, dan tim teknologi. Keterampilan komunikasi yang hebat. Kemampuan berorganisasi yang luar biasa untuk mengelola beberapa prioritas dan tugas secara simultan, tim lintas fungsional dan Berkomunikasi dengan semua tingkat manajemen. Keakraban dengan proses bisnis penjualan, pemasaran, dan dukungan pelanggan. Pemain tim, mahir dalam bekerja lintas departemen untuk memastikan adopsi dan kepuasan pengguna. Gelar sarjana atau setara dalam Pemasaran, MIS, Administrasi Bisnis Atau Engineering. JOB RINGKASAN. GAIN Capital s Senior Salesforce Analyst bertanggung jawab untuk mendukung perbaikan terus menerus dari contoh perusahaan yang terkait dengan inisiatif CRM kami Melaporkan kepada Sr Manager, Strategi CRM, peran ini bekerja erat dengan tim pengembangan yang Fungsi administrator bisnis memberikan dukungan sehari-hari ke mu Beberapa kelompok pengguna dan tim global untuk memenuhi kebutuhan pengumpulan, pemeliharaan, pengujian, pelaporan dan pelatihan sistem CRM perusahaan-luas Area fokus meliputi penjualan pemasaran mendukung operasi efisiensi pelanggan, pelaporan, dokumentasi, pelatihan, dan adopsi pengguna. Kandidat yang ideal akan Motivasi diri, detail oriented dan memiliki kemampuan memecahkan masalah yang sangat baik Mereka akan berhasil mengatasi masalah yang ambigu, mengambil kendali penuh dan tanggung jawab untuk menemukan solusi, dan akan mengarah pada solusi sederhana untuk masalah yang kompleks. Dukung Sr Manager, Strategi CRM untuk berkomunikasi dengan bisnis Di semua tingkat, berinteraksi dengan berbagai tim untuk mendukung disain dan penerapan kemampuan CRM baru. Bekerja sebagai administrator bisnis Salesforce untuk mempertahankan bidang fungsional Salesforce, termasuk pengelolaan data, kontak, prospek, kampanye, dll. Analisis bisnis dan pengembangan persyaratan Berdasarkan kebutuhan pengguna dan berkolaborasi untuk memungkinkan solusi yang memfasilitasi pr Oof konsep, perangkat tambahan, aktivitas pengujian dan dukungan. Permintaan perkawinan untuk penentuan prioritas bisnis dan pembuatan kasus penggunaan untuk memperjelas persyaratan untuk routing prospek, peraturan tugas, dll. Sebagai Administrator Bisnis Tenaga Penjualan melakukan pemeliharaan data. Melihat dalam proses integrasi data dengan aplikasi perusahaan lain . Meninjau peraturan penggabungan yang ada di DupeBlocker dengan pemangku kepentingan pemasaran dan lainnya merekomendasikan pembaruan bila sesuai dan melakukan proses untuk terus memantau kualitas dan integritas data dalam aplikasi platform. Pembersihan data dan de-duplikasi data dengan mempertimbangkan beberapa alat termasuk Penjualan dan Pemasaran Clouds. Perform dan memperbaiki prosedur operasi standar yang memastikan kualitas data dan sinkronisasi antar sistem. Mendukung organisasi dalam memahami kontrol data dan konsistensi. Membuat rekomendasi kepada manajemen untuk kualitas data. Reports and Analysis. Liaise with Marketing Insights team untuk menyampaikan pelaporan kampanye, klien Metrik, et C untuk berkontribusi dalam membangun tampilan data pelanggan yang terpadu. Mengetahui wawasan bisnis kepada pengguna dan tim eksekutif Salesforce, bekerja sama dengan para pemangku kepentingan untuk mengidentifikasi dan menyajikan KPI dalam Laporan dan Panel Kontrol. Bertanggung Jawab untuk Pengujian Penerimaan Pengguna. Menjaga dan menerapkan praktik terbaik. Review, analisis, Dan membuat dokumentasi rinci tentang kasus penggunaan, proses bisnis dan kebutuhan pengguna termasuk catatan rilis, alur kerja, data, fungsi, dan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengembangkan atau memodifikasi sistem proses. Alur proses dokumen dan membuat rekomendasi yang sesuai untuk mempengaruhi efisiensi operasional. Perubahan dokumen menjadi Perancangan dan implementasi. Buat rencana uji terperinci untuk menerapkan fungsi baru, memastikan kompatibilitas dengan proses yang ada. Mendukung pengguna dan adopsi pengguna. Memantau adopsi pengguna dan membantu mendorong adopsi di seluruh perusahaan misalnya sesi pelatihan tambahan, estimasi sumber daya yang terencana dan waktu yang dibutuhkan dan menyediakan Laporan status harian dan atau mingguan. Organ yang kuat Ization, komunikasi dan keterampilan interpersonal. Fleksibilitas untuk memenuhi prioritas dan tantangan yang terus berubah. Mendemonstrasikan pengetahuan tentang konsep database Kemampuan untuk mengekstrak, Mengelola dan Mengimpor data. Kefasihan dengan fungsi Excel yang kompleks seperti tabel vlookup dan Pivot lebih disukai. IKHTISAR. Onboarding yang hebat adalah Bagian penting dan penting dari operasi kami karena ini merupakan salah satu peluang pertama untuk memberi kesan pada pelanggan kami. Tujuan dan misi kami adalah memastikan pengalaman pelanggan terbaik melalui keunggulan operasional dan memanfaatkan kemampuan orang-orang pekerja keras kami di Tim yang berorientasi pada layanan Kami bekerja secara proaktif dalam kemitraan dengan tim Sales, Client Services and Compliance untuk memastikan transparansi seputar proses kami dan mempromosikan penyampaian klien prospektif yang prospektif dan cepat. Melengkapi due diligence pada aplikasi dan dokumen akun baru untuk ritel. , Perusahaan, dan pelanggan Introducing Broker sebagai bagian dari klien onb Proses oarding untuk memastikan informasi tersebut diverifikasi dan sesuai. Buat pemahaman tentang praktik dan peraturan onboarding yang berkaitan dengan AML KYC. Support pemrosesan akun yang tepat waktu dan akurat dengan bekerja sama dengan tim internal untuk menyelesaikan masalah dan membuka akun baru sesuai dengan tingkat layanan kami. Untuk membangun hubungan yang berinteraksi secara efektif dengan klien internal dan eksternal utama. Mengidentifikasi kesenjangan dalam dokumentasi klien yang diperlukan untuk menyetujui akun baru. Manajemen tim manajemen menginformasikan masalah pemrosesan dan bendera merah. Tugas yang berkaitan dengan pemeliharaan akun dan proses operasional Akun Baru. Pekerjaan Administrasi Umum, Termasuk pengarsipan dan pemindaian dokumen. Buat dan kelola akun dan izin pengguna. Menjaga dan memenuhi proyek internal atau tugas individual lainnya sebagaimana didelegasikan. Gambar budaya perbaikan berkelanjutan kami dengan mengidentifikasi dan berpartisipasi dalam area peluang untuk perbaikan dalam proses onboarding kami Kualifikasi yang Layak. Harus Ditentukan, bergairah dan mudah beradaptasi. Kelayakan untuk secara efektif bekerja di antara tim yang didorong oleh solusi. Mengembangkan keterampilan organisasi dan prioritas. Kemampuan untuk multitask dan menjadi pemain tim proaktif. Mendengarkan dengan kemampuan berpikir di luar lingkup tugas. Sangat lisan, tertulis. Dan kemampuan komunikasi interpersonal Harus dapat berkomunikasi secara jelas dan efektif dengan mitra eksternal kita. Mampu mengelola diri secara efektif dengan efisien untuk memenuhi tenggat waktu dan SLA klien di bawah tekanan dalam kemampuan kelembagaan volume tinggi yang kuat di lingkungan Microsoft Windows. Mampu berbahasa Inggris. Untuk menerjemahkan bahasa Rusia, bahasa Arab atau bahasa Jepang sebagai tambahan. Bagian operasional operasional, layanan pelanggan, atau pengalaman terkait plus. Gelar sarjana di bidang terkait. Komunikasi langsung di semua departemen, termasuk Kepatuhan, Akuntansi, Penjualan, Layanan Klien, Hubungan Mitra Bisnis Development. Utilizes komputer pribadi, standar dan perangkat lunak khusus, dan standar D peralatan kantor seperti telepon, fax, mesin fotokopi, dll Menguasai kantor Microsoft termasuk MS Project. Working Conditions. Works di kantor ber-AC dan ringan, tingkat kebisingan moderat. Company. Gain Capital Group, LLC adalah Perusahaan broker berjangka akses langsung yang menawarkan perdagangan pasar Futures secara online melalui platform perdagangan eksklusif kami. Tujuan GAIN Futures adalah untuk memberikan layanan pelanggan utama yang dikombinasikan dengan platform perdagangan berjangka langsung terbaik Saat ini kami tumbuh dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan memiliki segera Membuka di IT sebagai Software Engineer. Job Description. Gain Capital Group, LLC mencari Engineer Software yang berpengalaman, energik, antusias, dan bekerja keras untuk mengembangkan aplikasi untuk berbagai macam produk keuangan, menerapkan pengetahuan tentang pengembangan aplikasi full-lifecycle Candidate Akan bekerja secara independen, dengan tanggung jawab individu atas kualitas dan keefektifan aplikasi, saat bekerja di lingkungan Ent perubahan dan pertumbuhan, dengan paparan dan pembelajaran teknologi mutakhir Kandidat harus dapat menerapkan pengetahuan tentang prinsip, praktik, pengembangan sistem dan analisis aplikasi. Calon juga akan mematuhi pengembangan desain QA yang ada dan menganalisa persyaratan dan arsitek baru. Sistem perangkat lunak sambil mempertahankan integritas aplikasi yang ada. Software pemodelan dan simulasi Desain GUI front end. Software pengujian dan jaminan kualitas. Evaluate dan mengidentifikasi teknologi baru untuk implementasi. Menjaga sistem dengan memantau dan memperbaiki cacat perangkat lunak. Performance tuning, perbaikan, menyeimbangkan, kegunaan , Otomasi. Mendukung, memelihara dan mendokumentasikan fungsionalitas perangkat lunak. Mengintegrasikan perangkat lunak baru dengan sistem yang ada. Software analisis, analisis kode, analisis kebutuhan, tinjauan perangkat lunak, identifikasi kode metrik, analisis risiko sistem, analisis keandalan perangkat lunak. Bekerja sama dengan staf lain, seperti Sebagai manajer proyek, syste Analis ms, dan profesional penjualan dan pemasaran. Berkonsultasi dengan rekan kerja mengenai pemeliharaan dan kinerja sistem perangkat lunak dan mengajukan pertanyaan untuk mendapatkan informasi, mengklarifikasi rincian dan menerapkan informasi. Memecahkan masalah dan berpikir secara lateral sebagai bagian dari tim, atau secara individu, untuk bertemu Kebutuhan proyek. Calon yang berhasil harus memiliki gelar Bachelor di bidang Sistem Informasi Ilmu Komputer. Pengalaman minimal 5 tahun di C SQL. Keterampilan pemrograman server klien yang ekstensif, yang mengkhususkan pada produk dan teknologi Microsoft. Keterampilan yang solid dalam melakukan keseluruhan pengembangan perangkat lunak. Siklus hidup termasuk perancangan, pengkodean dan pengujian. Pengetahuan yang kuat tentang prinsip dan desain berorientasi objek. Keterampilan pemecahan masalah yang luar biasa. Pemahaman yang kuat dalam perancangan, pengembangan dan debugging proyek perangkat lunak multithreading. Keterampilan yang disengaja juga mencakup Ringkasan Win32.Role CC. GAIN Capital Holdings, Inc NYSE GCAP adalah penyedia global layanan perdagangan online, specia Lizing dalam valuta asing, kontrak untuk perbedaan CFD, dan futures, melayani beragam basis klien investor ritel dan institusional dari lebih 140 negara GAIN Capital beroperasi dan City Index, yang memberikan akses pedagang aktif ke pasar OTC global Kami berkantor pusat di Bedminster, NJ Dengan 800 staf di seluruh Amerika Utara, Eropa dan Asia Pasifik. Di GAIN Capital, kami mencari kandidat berintegritas tinggi dengan sikap yang dapat dilakukan, yang menghargai kerja tim, inovasi dan pertumbuhan pribadi dan profesional. Kami saat ini mencari individu berbakat untuk bergabung. Tim Keuangan kami di Bedminster, NJ. Key Responsibilities. Management dan kepemilikan kontrol internal Perusahaan atas pelaporan keuangan sesuai dengan bagian 404 Undang-Undang Sarbanes-Oxley tahun 2002 Tanggung jawab ini mencakup perancangan, pendokumentasian, dan penerapan pengendalian internal yang keduanya Otomatis dan manual. Memastikan sub-sertifikasi pengendalian keuangan triwulanan selesai. Mengembangkan dan melatih keuangan dan tidak N-personil keuangan untuk melakukan kontrol sesuai kebijakan perusahaan. Mintalah Direktur dan Manajer untuk mengawasi kebijakan akuntansi Perusahaan, termasuk mematuhi kebijakan dan penerapan kebijakan baru yang ada. Mintalah Direktur dan Manajer dalam penelitian akuntansi, termasuk tetap melakukan perubahan Ke pernyataan akuntansi dan panduan di bawah US GAAP, menafsirkan persyaratan akuntansi baru, dan menyiapkan memo yang mencakup area yang kompleks dalam proses penutupan kuartalan, termasuk mengumpulkan data keuangan dan mempersiapkan jadwal pendukung untuk pengarsipan SEC, dan mengelola kalender yang dekat. Penandatanganan pada proses konsolidasi akhir bulan Mengumpulkan data dari buku besar, pemetaan ke konsolidasi, dan membuat konsolidasi berguna untuk berbagai kelompok. Lakukan proses antar perusahaan, termasuk rekonsiliasi dan pelaporan saldo antar perusahaan. Dukung proses pelaporan eksternal, pastikan laporan keuangan Perusahaan adalah persiapan Merah sesuai dengan persyaratan GAAP dan SEC AS. Dengan membuat laporan Direksi, presentasi penghasilan, pernyataan proxy, 8-K, dan metrik operasi bulanan. Bekerja dengan audit eksternal untuk mengkoordinasikan prosedur pengujian substantif, mengendalikan pengujian, dan meninjau keuangan Pernyataan dengan cara yang tepat waktu dan efisien. Skills, Knowledge Experience Diperlukan.4 tahun pengalaman dalam akuntansi publik yang melayani perusahaan publik yang lebih disukai di sektor jasa keuangan. Besar 4 pengalaman akuntansi publik plus. Excellent pengetahuan tentang persyaratan Sarbannes-Oxley, COSO 2013 kerangka kerja dan desain dan manajemen proses pengendalian internal yang terintegrasi. Pengalaman konsolidasi multi-mata uang yang kompleks. Pengetahuan yang sangat baik tentang US GAAP, termasuk kemampuan untuk meneliti literatur akuntansi, menetapkan posisi dan mengembangkan prosedur untuk implementasi. Keterampilan komunikasi yang kuat baik verbal maupun Tertulis. Profisiensi dalam aplikasi perangkat lunak Microsoft Office. Gr Makan Plains, FRX dan pengalaman akuntansi SUN disukai. Webfilings SEC sistem pengarsipan pengalaman yang disukai. Ringkasan Ringkasan Individu dalam peran ini bertanggung jawab untuk manajemen operasional hari ke hari dari bisnis Kemitraan B2B GAIN Capital Orang ini akan bertanggung jawab untuk administrasi mitra On-boarding, setup dan managing partner inquiry Success untuk orang ini akan ditentukan dengan mencapai tingkat layanan dasar untuk waktu on-boarding, waktu respon untuk pertanyaan dan memberikan tingkat pelayanan yang berkualitas. Key Responsibilities. Manage onboarding dari mitra baru, termasuk mengumpulkan Dan memverifikasi dokumentasi KYC dan mengkoordinasikan persetujuan dengan Compliance. Penyiapan operasional semua mitra di semua sistem yang berlaku. Dukungan lini pertama untuk semua mitra yang mencakup penanganan pertanyaan mitra yang efisien, penyelesaian isu dan fasilitasi ke tim backline atau RM bila diperlukan. Perwakilan dan keterlibatan dalam Proyek yang memengaruhi mitra. Berbagi koma email massal Kiriman kepada mitra, baik reguler maupun ad hoc. Lihatlah untuk menciptakan proses bisnis yang efisien, baik secara internal maupun untuk mitra Bekerja secara internal untuk menyelesaikan dan melaksanakannya. Update dan rekonsiliasi Rabat Mitra dan pembayaran. Tugas lainnya yang ditugaskan termasuk, namun tidak terbatas pada, partisipasi dalam proses Inisiatif perbaikan. Skills Pengetahuan yang Diperlukan. Pengalaman di pelanggan yang menghadapi peran operasional, jasa keuangan mengalami plus. Strong keterampilan komputer termasuk kemampuan untuk mempelajari perangkat lunak berpemilik. Perampilan interpersonal yang sangat baik dan pendekatan layanan pelanggan untuk memecahkan masalah. Kemakapan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik. Mampu memahami proses end-to-end dan saling ketergantungan mereka. Kelayakan untuk bekerja dengan baik di seluruh tim fungsional untuk menyelesaikan pertanyaan mitra. Keterampilan manajemen waktu yang baik, kemampuan untuk memprioritaskan kerja dan penilaian tentang bagaimana menggunakan rapat waktu secara efektif. Kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan Serta membantu dalam menerapkan dan mendorong perubahan. SUMBER RINGKASANNYA. Kepemilikan dalam Servi Klien Bertanggung jawab untuk menanggapi pertanyaan klien secara akurat dan tepat waktu melalui telepon, obrolan atau email Individu mendapatkan pekerjaan dengan menerapkan pengetahuan prosedural dan pedoman secara akurat untuk panggilan klien, mengobrol email sambil mengembangkan dan mengelola hubungan klien. Sebagai salah satu dunia Kami menggabungkan layanan klien yang tak tertandingi dengan teknologi inovatif yang menghadirkan data klien yang kaya akan sistem yang mudah digunakan Perwakilan Keuangan sangat terlatih, profesional termotivasi yang memberikan layanan dan solusi yang melebihi harapan klien. FUNGSI YANG BERHARGA. Menjadi bagian dari sebuah tim. Yang didedikasikan untuk menangani semua aspek pengalaman pelanggan. Handle pertanyaan perdagangan yang masuk dan masalah klien melalui telepon, email dan live, obrolan interaktif. Menyediakan dukungan klien dengan menjawab panggilan telepon inbound dan atau e-mail mengenai akun, kebijakan, layanan dan produk yang tersedia. Tempatkan Spot FX, CFD dan Commodity trade, berikan penawaran dan faci Diskusi singkat mengenai pasar ekuitas, pasar pendapatan tetap, pasar internasional dan kondisi ekonomi. Mintalah klien dalam dialog yang bermakna dan identifikasikan kebutuhan tanpa syarat atau tujuan keuangan yang dapat dicapai dengan memanfaatkan lebih lanjut layanan perusahaan, produk atau alat kerja. Bekerja dengan cepat dan dinamis. Lingkungan dengan membantu klien dan memberikan solusi yang berfokus pada hasil. Membatasi pembukaan outbound akun baru bagi calon klien yang telah menunjukkan minat pada platform kami dan memberikan dukungan bagi pelanggan yang sudah ada. Berkaitan dengan belajar dan menggunakan konsep baru yang terkait dengan perizinan, peraturan, kebijakan industri Prosedur, layanan program yang tersedia, dll. Konsultatif yang sangat baik, keterampilan membangun hubungan, pendengaran dan komunikasi. Kemampuan untuk mengidentifikasi kepentingan atau kebutuhan klien dan menawarkan layanan atau solusi dengan cara yang proaktif. Mendemonstrasikan citra positif dan profesional setiap saat. Dasar matematika, Kemampuan analisis dan pemecahan masalah. Perhatian yang kuat terhadap Detail dengan penekanan pada ketepatan dan ketepatan waktu. Kelayakan untuk menentukan persyaratan perawatan minimal untuk semua pasangan mata uang, logam CFD dan komoditas. Kemampuan untuk menghitung nilai likuidasi dari produk yang kami tawarkan. KUALIFIKASI YANG DIPERLUKAN. Efisiensi dalam lulusan Mandarin. College atau Pelanggan 2yr Pengalaman layanan. Integritas dan kemampuan untuk menangani informasi sensitif dan menjaga kerahasiaan. Keterampilan mendengar, menulis, dan verbal yang sangat baik. Resolusi konflik yang efektif dan keterampilan memecahkan masalah. Dapat dipraktekkan, fleksibel, dapat diandalkan, dan teliti. Perintah yang kuat untuk keterampilan mengetik dan komputer Perwakilan Biasanya akan menavigasi melalui sistem perangkat lunak 4-5 secara simultan. Minat pertama di bidang investasi dan jasa keuangan. Mendemonstrasikan kepercayaan diri dan kemampuan untuk mempertahankan ketenangan dalam situasi yang sulit. Kami akan memberikan pelatihan kerja, namun calon ideal akan agresif, Self-starters fleksibel dengan komunikasi yang sangat baik Membunuh, perhatian yang kuat terhadap detail dan pola pikir layanan untuk mendukung pelanggan GAIN di lingkungan perdagangan aktif yang menuntut dan real time. Perhatian 7, 63, 3 dan 34 lisensi lebih disukai 2 tahun pengalaman kerja di lingkungan perantara terkait. Gelar BA disukai di bidang Keuangan, Administrasi Manajemen Bisnis, atau kombinasi pendidikan yang setara, mengikuti banyak Profil. Pialang Keuangan ORB OFB didirikan pada bulan Januari 1994 di Dubai, pusat keuangan dan komersial OFB Timur dilisensikan dan diatur oleh Bank Sentral Dari UAE, untuk melakukan brokerage di Foreign Exchange, Commodities and Money Markets. OFB telah berada di garis depan dalam membawa dan mempopulerkan perdagangan leveraged di pasar keuangan di kawasan ini Sejak awal, OFB terus tumbuh melalui fokusnya pada layanan pelanggan, Efisiensi dan best practices. OFB adalah membawa peluang perdagangan dan diversifikasi berbagai instrumen keuangan ke semua segmen E pasar, terutama investor ritel. Berikan Call Call. Berlangganan newsletter kami. Terhubunglah.

No comments:

Post a Comment